Kenang BJ Habibie, PSTS Kunjungi Monumen Patung di Gorontalo

MANADO27 Dilihat
Persatuan Sopir Truck Sulawesi Utara di monumen patung BJ Habibie

Manadosiana.net, Gorontalo – Persatuan Sopir Truck Sulawesi Utara mengunjungi monumen patung Presiden Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie di Isimu, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu (15/9/2019) kemarin.

Ketua umum PSTS, Denny Bolang mengatakan, kedatangan PSTS yang berjumlah sekitar 500 orang untuk mengenang almarhum BJ Habibie.

PSTS

“Disana kami mengheningkan cipta sejenak bersama-sama dewan penasehat, badan pengurus, pengurus wilayah, dan seluruh anggota PSTS bersama istri,” katanya kepada Manadosiana.net, Senin (16/9/2019).

Selain itu, PSTS juga melaksanakan aksi kebersihan disekitar monumen patung Bj habibie yang dipimpin Divisi Humas PSTS, Lanjar Prayitno dan Reyndi Djafar.

Sementara, Wakil Ketua PSTS, Stevan Pulakiang yang didampingi Hendra sorongan menjelaskan, almarhum BJ Habibie merupakan salah satu putra Bangsa Indonesia yang patut dikenang. Apalagi beliau sudah mengharumkan nama Indonesia baik di dalam maupun luar negeri.

“Karena itu, almarhum patut dijadikan contoh dalam meningkatkan rasa nasionalisme dalam berkebangsaan. Kami sebagai generasi muda akan selalu mengingat sejarah. Dan akan memiliki rasa cinta yang besar pada bangsa ini seperti contoh yang diberikan Bapak BJ. Habibie,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *