Ucapkan Sumpah Janji, Tiga Pimpinan DPRD Manado Defenitif Dilantik

MANADO38 Dilihat
Tiga pimpinan DPRD Kota Manado saat mengambil sumpah janji

Manadosiana.net, MANADO – DPRD Kota Manado menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Manado masa jabatan 2019- 2024, Selasa (17/9/2019) di ruangan paripurna DPRD Manado.

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Manado sementara, Aaltje Dondokambey didampingi wakil sementara, Nortje Van Bone, dan dihadiri Walikota Manado, Vicky Lumentut.

Dikesempatan itu, sekretaris DPRD Manado, Steven Rende membacakan surat masuk, yakni SK Gubernur Sulut No 345 Tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Manado masa jabatan 2019-2024.

Dikesempatan itu, Pengadilan Negeri Manado, Lukman Bachdim SH. MH. melantik tiga pimpinan DPRD Kota Manado defenitif. Yakni, Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey dari PDIP, Wakil Ketua I Noortje Van Bone partai Demokrat, dan Wakil Ketua II Adrey Laikun dari partai Nasdem.

Selanjutnya, Aaltje Dondokambey mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Manado yang telah mensukseskan pemilhan legislatif lalu.

“Terimakasih juga buat anggota DPRD Manado periode 2014-2019 yang telah bekerja dengan baik. Dan terimakasih juga buat semua pihak yang telah terlibat dalam mendukung kami baik secara moral dan moril. Kiranya tugas ini dapat kami emban dengan penuh tanggungjawab,” kata Aaltje Dondokambey

Sementara Walikota Manado, Vicky Lumentut juga mengucapkan selamat dan sukses buat tiga pimpinan DPRD Kota Manado yang baru saja dilantik.

“Kiranya pimpinan DPRD Kota Manado bersama lembaga DPRD Manado bisa berjalan baik dengan pemerintah kota Manado dan lembaga yudikatif,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *