Inobonto II Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Bolmong

Bagikan ke :

 

Manadosiana.net – Pemerintah Desa Inobonto II Kabupaten Bolaang Mangondong (Bolmong), menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam banjir di Bolmong Raya.

Aksi yang dilakukan dalam bentuk turun ke jalan serta door to door ke rumah warga berlangsung selama dua hari (28-29/7/2020) dan melibatkan para Pemuda Desa, yang memberi diri dalam kegitan kemanusiaan ini.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dari para Pemuda Desa Inobonto II yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari, mereka boleh tergerak hati memberi diri, saya sangat mengapresiasi,” kata Adrianus Oroh, Sangadi Desa Inobonto II.

Oroh bangga terhadap para Pemuda Desa karena telah melakukan hal-hal positif yang menjadi kerindun Pemerintah Desa selama ini.

“Ini merupakan kerinduan kami Pemerintah Desa Inobonto 2 kepada para pemuda Desa untuk melakukan hal-hal yang positif, saya sangat bangga,” ujar Oroh.

Asep Samsudin, yang merupakan salah satu Pemuda Desa Inobonto II mengatakan keterlibatan mereka merupakan panggilan hati, karena hanya dengan tindakan tersebut mereka bisa membatu para korban yang terkena bencana di daerah Bolmong Raya.

“Pemuda Desa Inobonto II berharap agar pemuda yang lain bisa lebih memberikan dri untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami bencana, jangan kita sebagai pemuda hanya buang-buang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat,” harap Samsudin.(Mineshia)

, ,

About Mineshia Lesawengen

Mineshia Lesawengen akrab disapa Neshia adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sudah tertarik menjadi jurnalis sejak duduk di bangku SMA
View all posts by Mineshia Lesawengen →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *