Hasil Mubes, Militan Ungu Muda Bakal Jadi Organisasi Kepemudaan

MANADO23 Dilihat
Mubes MUM Sullut diawali dengan ibadah

Manadoaiana.net, Manado – Militan Ungu Muda (MUM) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), Sabtu (15/5/2021) di Cafe Bahug. Mubes MUM saat ini merupakan pertama kalinya sejak dideklarasikan pada Sabtu, (25/7/2020) lalu.

Situasi mubes MUM

Ketua Dewan Pembina MUM Sulut, Marhani Puah yang membuka Mubes mengucap syukur karena semua boleh terkumpul lagi.

Selain itu, Marhani Puah juga menyampaikan terimakasih kepada MUM yang sudah berpartisipasi dalam pilkada lalu dengan terlibat kerja-kerja politik secara penetrasi.

“Saya juga mendukung MUM untuk didaftarkan di kesbangpol sebagai organisasi pergerakan yang sah. Nanti hasil mubes sebentar bisa langsung disampaikan kepada kepada pemerintah Gubernur, wakil Gubernur dan Walikota dan Wakil, ” Katanya.

Foto bersama MUM Sulut usai mubes

Sementara itu, Ketua MUM Sulut, Franciscus Enoch juga bersyukur sehingga MUM boleh terkumpul lagi setelah dari pilkada.

“Puji Tuhan boleh menyelesaikan tugas waktu lalu dengan keberhasilan. Waktu itu kita dibentuk untuk terlibat langsung di politik. Terbentuknya MUM karena diperkasai toko muda di Sulut. Untuk selanjutnya, MUM akan dibuat organisasi kepemudaan supaya menjadi resmi dengan didaftarkan di kesbangpolkesbangpol, ” Ujarnya.

“MUM juga bakal memberikan pokok pikiran bagi kemajuan pemerintah termasuk Gereja. Bahkan MUM bisa jadi wadah bagi tokoh muda untuk berekspresi dalam pelayanan, ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *