Bagikan ke :

Manadosiana.net, Minut – Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH), Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Olly Dondokambey (OD) mengikuti ibadah bersama Pemuda dan Pembina Remaja Gereja yang tergabung dalam Militan Ungu Muda (MUM) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu, (7/11/2020) di Kolongan, Minahasa Utara.

Olly Dondokambey yang juga sebagai Calon Gubernur Sulut bersama Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW) serta Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang (RS) usai ibadah turut didoakan para Penatua Pemuda dan Remaja Gereja.

Turut hadir, Ketua dewan pembina MUM, Marhany Puah, Wakil Ketua Tim Kampanye Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly-Steven), Jeremia Damongilala, Peggy Adeline Mekel, dan Pendeta, Lucky Rumopa.

Ketua Militan Ungu Muda Sulut, Franciscus Enoch saat membawakan sambutan

Dikesempatan itu, Ketua MUM Sulut, Franciscus Enoch mengatakan, ibadah Pemuda dan Remaja Gereja bersama dengan Ketua MPH PGI, sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun baru sekarang bisa terlaksana.

“Tentunya ini merupakan suatu kerinduan kita bersama untuk datang beribadah bersama orang tua kami sebagai seorang yang patut diteladani sebagai seorang pemimpin,” kata Franciscus Enoch.

Sementara itu, Marhany Puah mengucap syukur karena Olly Dondokambey yang juga calon Gubernur Sulut dapat menerima para pemuda dan remaja gereja untuk datang dan menggelar ibadah bersama.

Pun dalam sambutan, Olly Dondokambey mengajak para pemuda dan remaja agar turut mensukseskan Pilkada. Paling tidak 75 persen masyarakat ditargetkan bisa berpartisipasi.

“Kenapa musti 75 persen? Supaya legitimasinya kuat. Artinya siapapun yang jadi itu benar-benar di dukung dari masyarakat,” ujar Olly Dondokambey sambil mengucap syukur karena di tahun lalu boleh diangkat sebagai Ketua MPH PGI.

Menurut Olly, Pemuda itu calon masa depan. “Karena tidak selalu kita terus (jadi pemimpin) Jadi torang musti persiapkan itu diri. Dan sekolah itu penting,” katanya.

(Anes Tumengkol)