Militan Ungu Muda Siap Menangkan ODSK dan AARS di Pilkada

MANADO, POLITIK21 Dilihat

Manadosiana.net, Manado – Sejak dideklarasikan Sabtu (25/7/2020) lalu, Militan Ungu Muda (MUM) kian menunjukkan keseriusan lewat kinerja dalam mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw (ODSK) yang bernomor urut 3.

Bahkan, MUM juga mengaku siap memenangkan Paslon Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang (AARS) dengan no urut 1.

Ketua MUM Sulut, Franciscus Enoch mengatakan, MUM bukan tidak beralasan sehingga memilih Paslon yang diusung PDI-P tersebut.

Menurutnya, untuk memimpin suatu daerah dibutuhkan sinergitas. Bahkan, kedua Paslon pun dinilai paling siap bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Itu ada pada ODSK dan AARS. Karena itu MUM siap memenangkan kedua Paslon yang memiliki sinergitas sampai pusat,” kata Enoch saat menghubungi Manadosiana.net, Rabu (7/10/2020).

Selain itu, dia menjelaskan, ODSK sudah terbukti membangun Sulut dalam periode pertama. Baik dalam bidang pendidikan, infarastruktur, pariwisata, pertanian, dan perikanan.

“Untuk itu, apa yang telah dikerjakan ODSK patut untuk dilanjutkan sekali lagi supaya apa yang belum dikerjakan dalam periode pertama akan dilanjutkan di periode kedua,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *