Charles Talumingan Sebut Rio Dodokambey Layak Pimpin KNPI Sulut

Bagikan ke :
Charles Talumingan

Manadosiana.net, Manado – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat bakal menggelar musyawarah daerah (Musda). Dalam Musda nanti akan menentukan siapa yang bakal memimpin KNPI Sulut untuk periode 2019-2021.

Rio Dodokambey digadang-gadang akan maju untuk bertarung memperebutkan posisi ketua KNPI Sulut. Selaku Putra Gubenur Sulut, Olly Dondokambey, Rio Dodokambey pun mendapatkan banyak dukungan untuk maju.

Salah satunya, Charles Talumingan. Menurut Cale sapaan akrabnya, menyebutkan, Rio Dodokambey layak pimpin KNPI Sulut.

Apalagi saat ini, KNPI pusat telah pecah menjadi 3 kepengurusan. Hal ini berimbas hingga ke tingkat daerah-daerah. Termasuk Sulut.

“Jadi dengan majunya Rio Dodokambey, Saya yakin bisa menjadi pemersatu KNPI yang ada di Sulut,” kata Cale yang juga sebagai Wakil Sekretaris KNPI Kota Manado, Jumat (22/11/2019) ketika menghubungi Manadosiana.net malam tadi.

Selain itu, menurutnya, jika KNPI Sulut dinakhodai sosok Rio Dodokambey pasti bisa mempersatukan organisasi kepemudaan (OKP) di tanah nyiur melambai. Sekaligus bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Dia (Rio Dodokambey) selain jadi pemersatu di OKP pasti bisa mengawal program pemerintah,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *