Almanzo dan Rio Dondokambey Jabat Caretaker KNPI Sulut

Bagikan ke :
KNPI

Manadosiana.net, Manado – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah telah mengangkat Almanzo Bonara dan Rio Dodokambey sebagai Caraletelaker Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Sulut.

Hal tersebut berdasarkan surat no 010/DPPKNPI/XI/2019 Tentang Pembekukan Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Sulut Periode 2016 – 2019.

Almanzo Bonara mengatakan, pihaknya telah menerima SK DPP yang ditandatangani Ketua Umum (Ketum) KNPI, Noer Fajrieansyah dan Sekretaris Jenderal, Addin Jauharudin.

“Kita sudah menerima SK DPP KNPI dan sudah menyampaikan kepada teman-teman yang masuk dalam daftar Caretaker,” kata Almanzo Bonara ketika menghubungi Manadosiana.net lewat telepon, Rabu (13/11/2019).

Menurutnya, saat ini, Caretaker KNPI sedang sibuk mempersiapkan Musda yang bakal dihelat dalam waktu dekat.

Sementara itu, Kaban Kesbangpolda Sulut, Meiky Onibala mengaku telah menerima surat dari DPP KNPI dan mengakui keabsahannya.

Untuk itu, Kesbangpol Sulut mengeluarkan surat nomor 009/448a/Kesbangpolda/X/2019 perihal penarikan surat keterangan Ketua DPD KNPI Sulut No 008/KNPI.

(Anes Tumengkol)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *