Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban Hadiri Perayaan HUT ke-100 Jemaat GMIM Imanuel Sagerat

BITUNG44 Dilihat

Manadosiana.net, BITUNG — Di tengah kesibukannya dalam mempersiapkan diri untuk kembali maju sebagai bakal calon Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) tidak melupakan tugasnya sebagai seorang Walikota.

Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya dalam perayaan HUT ke-100, Jemaat GMIM Imanuel Sagerat, Kecamatan Matuari, Minggu (12/09/2020) pagi tadi.

Ibadah Perayaan HUT ke-100 jemaat GMIM Imanuel Sagerat saat itu dipimpin oleh Pdt. DR. Hein Arina Selaku Ketua BPMS GMIM.

Dalam sambutannya, MJL mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung menyampaikan selamat merayakan HUT ke-100 kepada segenap keluarga besar jemaat GMIM Imanuel Sagerat.

“Walaupun di saat ini jemaat sedang menghadapi pandemik COVID- 19, mampu mempertahankan pertumbuhan iman dan persekutuan jemaat, dan boleh merayakan HUT ke-100 sebagai gereja yang terus hidup, tumbuh, dan memberi buah yang baik dalam menjaga toleransi antar umat beragama di Kota Bitung,” ungkap MJL.

Dengan usia tersebut, MJL berharap dengan bertumbuhnya iman jemaat Imanuel akan memberi dampak yang lebih besar lagi dalam kehidupan bermasyarat.

“Juga lewat kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bitung dalam menunjang program pembangunan Kota Bitung kedepan menuju ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Kesempatan itu juga MJL terus mengingatkan kepada jemaat yang hadir pada saat itu, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan didalam mencegah COVID-19 dengan melakukan 5M.

“Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjaga imun dengan makanan yang cukup serta rajin berolahraga, Memanjatkan Doa kepada Tuhan,” tuturnya.

Turut hadir, Ketua Wilayah Bitung Tujuh Pdt Meike Kawet Meleke, Tokoh masyarakat Ramoy Luntungan, anggota DPRD Kota Bitung Alexsader Wenas, Camat Matuari, staf khusus bidang hukum DR. Tommy Sumakul, Ketua panitia Santy Luntungan bersama seluruh panitia, Pdt Steven CH. I. Tulungen MTh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Sagerat, Pelsus, dan seluruh jemaat.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *