Hadiri Pengajian KKIG, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban Janji Bangun Balai Pertemuan

BITUNG29 Dilihat

Manadosiana.net, BITUNG — Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), Sabtu (12/09/2020) menghadiri pengajian sekaligus pertemuan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) meminta maaf atas terjadinya penundaan kegiatan dikarenakan menyesuaikan waktunya.

“Ini adalah pertemuan pertama saya dengan KKIG Kota Bitung. Saya berterima kasih kepada KKIG yang mengundang saya untuk hadir disini. Sebenarnya undangan ini sudah dari minggu lalu tapi karena kesibukan dalam tahapan Pemilihan Serentak dan KKIG mau menunggu sehingga baru dilaksanakan sekarang. Jadi saya mohon maaf acara ini tertunda menyesuaikan waktu saya,” ucap MJL.

Ditambahkan Walikota yang pernah menjabat Sekot dan Wakil Walikota Bitung ini, dirinya adalah milik semua orang dan semua golongan.

“Harus saya akui saya milik semua golongan agama. Tetapi kapasitas saya sebagai pemerintah, saya harus membagi diri saya untuk banyak kesempatan,” tutur MJL.

Terkait kedatangannya juga, lanjut MJL, untuk memberikan bantuan peningkatan kapasitas balai pertemuan dan pengajian KKIG di Bitung.

“Mohon untuk pengurus segera memasukkan permohonan bantuan sesegera mungkin,” tutupnya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *