Selain Jaring Aspirasi, Bambang Hermawan Beri Bantuan Pembangunan di Dua Masjid

Bagikan ke :

Manadosia.net, Manado – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado, Bambang Hermawan menggelar masa reses I tahun 2021 di Kelurahan Malendeng Lingkungan I, Minggu (11/4/2021) kemarin malam.

Politisi PAN dapil Tikala Paal II itu dalam agenda menyerap aspirasi masyarakat yang diatur dalam peraturan pemerintah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dikesempatan itu, berbagai aspirasi masyarakat mulai disampaikan, mulai dari persoalan banjir di Kelurahan Malanedeng, saluran air, pengurus BPJS dan KIS yang sulit diurus warga kurang mampu.

Mendengar hal itu, Bambang Hermawan mengatakan, semua aspirasi telah dicatatnya untuk dikawal di DPRD Manado dan disampaikan lewat paripurna.

“Walau beberapa aspirasi bukan berapa mitra komisi saya namun tetap kita akan perjuangkan dengan menyampaikan kepada teman-teman komisi lain yang bermitra dengan instansi tersebut,” katanya.

 

Bambang Hermawan saat memberikan bantuan pembangunan untuk dua Masjid

Menurutnya, 2020 hingga 2021 banyak aspirasi masyarakat tidak terealisasi. Hal itu dikarenakan Pemerintah Kota Manado mengalami pergeseran anggaran untuk menangani covid-19. Karena itu beberapa proyek pembangunan serta lainnya tidak tidak terealisasi.

“Untuk itu kita semua berharap agar pandemi ini segera berlalu supaya pemerintah bisa bekerja maksimal,” ujarnya.

Selainnya itu menyerap aspirasi, Bambang juga memberikan bantuan pembangunan untuk Masjid Aljufri di malendeng dan Asshalihin Dendengan Dalam.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *