Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Forum Wartawan DPRD (Forward) dan Keluarga Besar DPRD Sulut, Selasa (3/12/2019) menggelar Ibadah menyambut Natal bersama ratusan anak-anak, Selasa (3/12/2019).

Kegiatan yang didukung penuh Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekretaris DPRD, Bartolomeus Mononutu serta pihak Bank SulutGo ini, akan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Sulut pukul 16:00 WITA.

Adapun ratusan anak-anak yang akan menghadiri ibadah menyambut Natal diantaranya, anak-anak Autis, Panti Asuhan, Pemulung serta anak-anak Sekolah Minggu yang ada di Kota Manado.

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh anak-anak akan dimanjakan dengan foto bersama Santa Clause di ruang VIP Kantor DPRD Sulut serta nonton bersama film bertema rohani.

Disela kegiatan, Forward Sulut akan berbagi kasih dengan ratusan anak-anak.

“Untuk ibadah menyambut natal tahun ini adalah anak-anak. ada sekitar 350 anak-anak akan beribadah bersama-sama dengan Forward dan keluarga besar DPRD. Forward juga akan memberikan bingkisan natal bagi 350 anak-anak,” ujar Ketua Forward Noberd Losa dan ketua Panitia, Anggawirya.

Selain ibadah Natal bersama, lanjut keduanya, Forward juga menyiapkan fotobooth bagi 350 anak-anak yang akan foto bersama santa claus dan badut.

“Ada juga pemutaran film rohani anak-anak. Kami ingin memberikan rasa dan suasana sukacita bagi anak-anak. Kita harus jaga dan sayangi anak-anak karena mereka adalah pemilik masa depan,” pungkas Noberd dan Angga.