Bagikan ke :
Kaos Hitam Ronald Saumur dan kous merah Ade Saerang

Manadoaiana.net, Manado – Bertempat di ruang fraksi Gerindra, Apriano Ade Saerang lewat konferensi pers menyatakan resmi mengundurkan diri dari partai besutan Prabowo Subianto, Senin (2/12/2019).

Kemunduran Ade Saerang diikuti Ketua PAC Tikala dan Sario. Menurutnya mundurnya dirinya di partai Gerindra bukan karena dirinya telah diganti sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Manado.

“Kemunduran saya karena ingin fokus atau konsentrasi kepada keluarga dan usaha. Karena sudah lama saya meninggalkan keluarga,” kata Ade Saerang.

Tambahnya, kemundurannya dari partai yang membesarkannya sejak 2009 sebagai ketua PAC hingga menjadi ketua DPC tahun 2017 hingga 2019 secara pribadi siap membantu pengurus baru untuk konsultasi walaupun sudah keluar.

“Karena saya tidak mundur dari seorang politisi dan tidak akan pernah mundur sebagai politisi. Ibaratnya saya mundur sebagai sopir di perusahaan tetapi tetap saya sopir. Dan saya pun datang dengan baik-baik di Gerindra dan saya keluar dengan baik-baik,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)