Glady Kawatu Dipercayakan Gubernur Olly Jabat Sekwan Sulut

DAERAH51 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO – Salah satu birokrasi handal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Glady Kawatu dipercayakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Steven Kandouw memangku jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Sulut.

Glady Kawatu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro (Kabiro) Organisasi Setdaprov ini menggantikan Bartolomeus Mononutu yang sudah dua tahun lebih merasakan suka dan duka menjabat sebagai Sekwan Sulut.

Glady Nova Lynda Kawatu.(Foto: manadosiana.net)

Glady Kawatu dilantik berdasarkan keputusan Gubernur Sulut nomor, 821.2/BKD/SK/50/2019 di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (02/12/2019).

Usai dilantik, Glady Kawatu serta pejabat lainnya mendapatkan wejangan dari Gubernur Olly Dondokambey. Dikatakan orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini, semoga dengan jabatan baru yang dipercayakan, kiranya bisa dilaksanakan dengan baik untuk menjadikan Sulut kedepannya lebih hebat.

“Selamat bekerja. Selamat berkarya. Bekerja sebaik-baiknya untuk daerah kita tercinta Provinsi sulut,” pungkas Gubernur Olly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *