Bagikan ke :

manadosiana.net, TOMOHON – Bentuk kecintaan warga Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 di Pilkada Tomohon 2020, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL), dibuktikan dengan membangun posko pemenangan.

Merespon hal tersebut, Wenny Lumentut didampingi istri tercinta bersama Ketua Tim Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Steven Kandouw (OD-SK), Syerly Adelin Sompotan (SAS) dan Ketua Tim Pemenangan CS-WL, Johny Runtuwene (Jonru), langsung mendatangi sekaligus meresmikan.

Kedatangan WL sapaan akrab Wenny Lumentut ini pun disambut sorak sorai warga yang ada di posko pemenangan tersebut.

“Torang beking posko dengan biaya sendiri demi perubahan kota Tomohon bersama CSWL,” ucap warga, (2/11/2020) disela peresmian posko pemenangan, Senin (2/11/2020) malam.

Sementara, WL dalam sambutannya meminta agar warga selalu mentaati anjuran pemerintah terkait protokol COVID-19 untuk kesehatan bersama. Selain itu, WL menghimbau agar warga jaga stabiltas dan keamanan jelang Pilkada Tomohon 2020.

“Saya himbau agar masyarakat untuk selalu menjaga kemanan jelang Pilkada Tomohon 2020. Buktikan bahwa Tomohon adalah kota religi dengan dewasa dalam momen Pilwako ini karena siapapun pemenang nanti adalah kehendak Tuhan,” ujar WL kembali.