Reses di Desa Motongkad, Masyarakat Minta Nursiwin Desak Pemerintah Bangun Pemecah Ombak

Bagikan ke :

Manadosiana.net, BOLTIM –   Warga Desa Motongkod, Kecamatan Motongkod, Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim) meminta kepada Anggota DPRD Sulut, Nursiwin Dunggio untuk mendesak Pemerintah bangun pemecah ombak di Pantai Motongkad Selatan.

Keluhan tersebut terkuak saat politisi dari Dapil BMR ini menggelar Reses I Tahun 2019 di Desa tersebut. Menurut warga, saat ini mereka sudah merasa terancam dengan gelombang pasang di Pantai Matongkad Selatan.  Untuk itu, mereka mendesak pemerintah untuk segera membangun pemecah ombak.

Adapula aspirasi lain masyarakat Motongkod yang disampaiakan kepada Nursiwin Dunggio yakni bantuan untuk UMKM.

Menanggapi keluhan tersbut, Nursiwin Dunggio menyatakan, terkait dengan pembangunan pemecah ombak,  menurutnya permasalahan ini adalah kewenangan Pemerintah Kabupaten. Dengan demikian, Anggota DPRD Sulut dari Fraksi Nyiur Melambai ini akan akan secepatnya menyampaikan kepada Bupati Boltim, Sehan Landjar untuk ditindaklanjuti.

“Yang menjadi kewenangan Kabupaten nanti saya sampaikan ke Bupati agar bisa menindaklanjutinya,” ujar Istri dari Bupati Boltim, Sehan Landjar ini.

Untuk aspirasi lain, Nursiwin mejelaskan yang berkaitan dengan Pemerintah Provinsi Sulut, pastinya saya akan kawal dan perjuangkan.

“Untuk permohonan bantuan di berbagai sektor maupun UMKM, silahkan masukan proposal nanti akan saya teruskan,” pungkas Umi sapaan akrab Nursiwin Dunggio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *