Bagikan ke :
Suasana rapat Caretaker KNPI Sulut

Manadosiana.net, Manado – Caretaker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), untuk pertama kalinya menggelar rapat.

Dalam rapat dipimpin Ketua Caretaker KNPI Sulut, Almanzo Bonara yang turut didampingi bendahara Caretaker KNPI Sulut Erlando Silangen dan jajaran Pengurus Caretaker DPD KNPI Sulut .

Dalam rapat, berbicara soal kesiapan musyawarah daerah (Musda) KNPI Sulut ke – XIV. Sebagaimana DPP KNPI menugaskan caretaker KNPI Sulut untuk mensukseskan Musda di Sulut.

“Kami sudah laporkan ke DPP ini (Musda) harus dijalankan cepat. Apalagi di Sulut mendapatkan dukungan dari pemerintah. Karena itu hari ini kita menggelar rapat supaya mendapatkan hasil yang baik,” kata Wakil Sekertaris Caretaker DPD KNPI Sulut Frans Enoch, usai rapat Minggu malam pukul 23.40 Wita (24/11)2019) di Mercure Hotel.

Dikesempatan itu, berdasarkan hasil rapat, dia menjelaskan DPD I Caretaker KNPI Sulut berhak mengcaretaker DPD tingkat II di daerah karena berada satu tingkat dibawah.

“Kita harus segera menyelesaikan musda. Karena masa Caretaker kita hanya dua Minggu. Jadi rencananya Musda tanggal 26 hingga 27 November ini,” ujarnya.

Sebagaimana dalam hasil rapat, Caretaker KNPI Sulut bakal mengakomodir semua OKP di Sulut. Pasalnya Caretaker KNPI Sulut memiliki semangat mempersatukan.

“Dan semangat kebersamaan. Semua OKP kita akomodir. Dan ini kita serahkan ke SC,” terangnya.

(Anes Tumengkol)