Pengurus Lama Dimisioner, GAMKI Manado Miliki Ketua Baru

Bagikan ke :
Leopard Tampi (foto kiri), ketua GAMKI Manado terpilih

Manadosiana.net, Manado –  DPC GAMKI Kota Manado periode 2017-2020 dimisioner. Organisasi yang dikenal eksis dalam pelayanan tersebut kini memiliki Ketua yang baru.

Kabid SDA GAMKI Manado periode 2017-2020, Leopard Tampi pun terpilih sebagai ketua GAMKI Manado periode 2020-2023 mengantikan Franciscus Enoch.

Leo sapaan akrabnya terpilih sebagai ketua lewat konfercab GAMKI Manado ke 11 setelah mengalahkan pesaingnya Krisdianto Maradesa di Student Center GMKI Manado, Jumat, (2/10/2020).

Mantan Kabid PKK BPC GMKI Manado periode 2011-2013 itu  mengucapkan terimakasih kepada seluruh PAC GAMKI Manado serta DPC GAMKI Manado yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin GAMKI Manado.

“Terimakasih juga buat pengurus pusat, dan DPD yang telah membuka Konfercab sehingga bisa berjalan dengan baik,” kata Leo.

Leo mengatakan, bakal membentuk GAMKI Manado hingga tingkat Kelurahan supaya lebih eksis dalam pelayanan.

Sementara itu, Ketua GAMKI Manado yang dimisioner, Franciscus Enoch mengucapkan terimakasih buat pengurus GAMKI Manado periode 2017-2020 yang secara bersama-sama dengan dirinya dalam kepengurusan selama 3 tahun.

“Jalannya organisasi cukup ketuanya satu periode saja. Supaya terjadi regenerasi kader. Apalagi GAMKI merupakan organisasi kader. Perlu diketahui GAMKI satu-satunya organisasi di Indonesia yang oikumene,” ujar Enoch.

Setelah ketua terpilih, tim formatur pun langsung memilih Sekretaris GAMKI Manado secara terbuka. Saat itu, Patricia Lumentut yang merupakan kader pemuda GMIM pun langsung terpilih.

(Anes Tumengkol)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *