Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Sulut untuk Solid dan Bersatu

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak Masyarakat untuk tetap solid dan bersatu. Menurutnya, dengan solid dan bersatu akan menghasilkan pekerjaan yang besar.

“Apalagi kalau kita bersama-sama. Karena, kalau solid dan bersatu pasti torang kerjakan yang besar. Pekerjaan, kalau kita lakukan bersama-sama pasti besar hasilnya . kalau sendiri-sendiri pasti tidak akan besar pekerjaan. Berhasil, tapi tidak akan besar hasilnya,” ucap Olly Dondokambey didampingi Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat beribadah di Gereja Bukit Moria Rike, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/10/2020) pagi.

Dikatakannya, setiap ajaran agama selalu diingatkan untuk taat kepada ajaran Tuhan agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Maka setiap ajaran-ajaran selalu bersikap, mengaku dosa, harus berdamai dengan Tuhan agar kita tidak melakukan hal-hal tidak diinginkan oleh Tuhan,” katanya.
Olly Dondokambey juga berpesan untuk selalu berdamai dengan tetangga. Kata dia, di masa Pilkada ini Masyarakat juga jangan menyebarkan hoax.

“Kita harus berdamai dengan tetangga. Jangan sebarkan hoax kiri kanan. Baku-baku bae samua. Pasti hasilnya akan lebih bagus,” ujarnya.

Selain itu, Olly Dondokambey juga meminta agar Masyarakat berdamai dengan alam sekitar. Agar kita nantinya dijauhkan dari musibah-musibah yang tidak diinginkan.

“Bukan hanya kehidupan saja. Tapi bagaimana bersikap terhadap lingkungan , dengan situasi dan kondisi seperti ini, kalau kita tidak menjaga lingkungan, kita akan repot. Kita jangan merusak hutan. Kita harus menjaga alam kita. Kita harus berdamai denga alam sekitar,” pungkas Olly Dondokambey.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *