Bagikan ke :

Manadosiana.net, Bitung – PSI Kota Bitung mengapresiasi Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dalam menyeleksi pejabat. Apalagi langkah asesement untuk jabatan strategis dinilai tepat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot).

Hal itu disampaikan langsung Sekretaris PSI Kota Bitung, Donly Bilote saat menghubungi Manadosiana.net, Kamis, (8/4/2021) lewat telepon.

“Tentunya kami mendukung langkah Walikota dan Wakil dalam menentukan calon pejabat yang bakal bekerja bersama mereka. Salah satunya Staf khusus walikota juga ikut dalam seleksi tersebut,” kata Donly.

Menurutnya, terobosan tersebut patut juga didukung segenap lapisan masyarakat. Mengingat, efektivitas dan efisiensi Pemerintahan Maurits-Hengky periodik pemerintahan hanya 3,5 tahun.

“Karena itu tahapan dan mekanisme asasement mesti segera dilaksanakan supaya perangkat pemerintahan bekerja cepat, tepat dan tuntas,” ujarnya.

Selebihnya, apapun keputusan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Donly menyebut, PSI berkomitmen tetap akan mendukung secara organisatoris.

(Anes Tumengkol)