Ketua Komisi II DPRD Sulut Minta Direksi BSG Perhatikan Kesejahteraan Karyawan

DAERAH, EKBIS29 Dilihat

manadosiana.net, MANADO – DPRD SulawesiUtara yang tergabung didalam Panitia Khusus (Pansus) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Direksi Bank Sulut Gorontalo (BSG), Selasa (20/4/2021).

RDP yang digelar di ruang Paripurna Gedung DPRD Sulut ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus, Rocky Wowor didampingi Wakil Ketua Pansus Nick A Lomban,  Sekretaris Pansus Raski Mokodompit.

Dalam RDP itu, banyak hal yang membahas progres Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dari sekian banyak yang dibahas. Ada salah satu usulan yang menarik dalam RDP yang dihelat mulai pagi hari itu.

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Sulut, Cindy Wurangian. Ketua Komisi II DPRD Sulut ini mengatakan kiranya Direktur dan Jajaran BSG perhatikan aset BSG.

“Satu hal yang di tekankan Cindy Wurangian,  dari semua yang  di maktup dalam material yang di berikan kepada kami Pansus DPRD Sulut,  dari kinerja Bank Sulutgo (BSG) sepanjang tahun 2020. Tingkat indikator yang  sudah rangkum dari aspek BPK, ada satu yang  paling penting yang harus di perhatikan oleh jajaran Direksi BSG adalah aset dari pada pegawai dan karyawan BSG”, kata Cindy disela RDP.

Untuk itu, dirinya berharap Jajaran Direksi BSG dapat memerhatikan kesejahteraan seluruh pegawainya.

“Saya menitipkan disini kepada Bapak/Ibu Jajaran Direksi BSG Yang sudah dipercayakan oleh para pemegang saham, untuk menjadi Pimpinan di Bank Sulutgo,  tolong perhatikan kesejahteraan para pegawai dan karyawan BSG. menjadi hal paling utama mendorong kinerja mereka. Ketika dikompensasi dengan  selayaknya pasti mereka akan bekerja dengan maksimal dalam pencapaian target yang akan dicapai BSG kedepan,” katanya.

Hal yang disampaikan Cindy itu merupakan aspirasi saat dirinya menggelar Reses I Tahun 2021, belum lama ini.

“Saat Saya melaksankan reses ada beberapa menyampaian keluhannya terkait kompensasi-kompensasi yang mereka terima. Saya titipkan kepada Direktur Jajaran Direksi yang  hadir saat ini,  agar supaya raport BSG dari tahun ke tahun bisa lebih semakin membaik. Saya sebagai ketua komisi II DPRD Sulut ucapkan   banyak selamat kepada Direktur Dan jajaran Direksi BSG yang baru,” ujar Cindy kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *