Rocky Wowor: Usai Bahas LKPJ Gubernur Tahun 2020, Pansus Akan Kunjungan Lapangan

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Setelah menetapkan agenda dalam rangka pembahasan kinerja Organisasi Perangkat Darerah (OPD) lewat rapat Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2020, selanjutnya Pansus LKPJ akan melaksanakan kunjungan lapangan. Hal itu dikatakan Ketua Pansus LKPJ, Rocky Wowor.

Dikatakan Rocky, dalam LKPJ Gubernur Tahun 2020, Pansus akan bahas berbagai program eksekutif. Dalam program ini, Pansus akan mengecek seperti apa penyerapan anggaran dan program yang dilaksanakan di setiap OPD.

Adapun untuk agenda kunjungan lapangan, kata Rocky, akan dilaksanakan usai pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2020 dengan seluruh OPD. Rencananya, kata Rocky akan dilaksanakan awal pekan depan.

“Minggu ini kita fokus pembahasan dengan perangkat daerah kemudian pekan depan kami cek on the spot di lapangan. Setelah itu kita agendakan untuk rapat paripurna,”ujar Wowor.

“Jadi kami evaluasi program kerja dari pemerintah tahun 2020 yang sudah disepakati bersama dengan legislatif,”katanya. Seraya menambahkan Pansus LKPJ akan menyiapkan berbagai catatan kritis dan rekomendasi untuk ditindaklanjuti eksekutif.

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *