Stella Runtuwene Sorot Pembangunan Anjungan di TMII Milik Pemprov Sulut

Bagikan ke :

manadosiana.net, MANADO – Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene mengatakan, ada baiknya Pemerintah Sulut untuk meninjau kembali kelanjutan pembangunan anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang ada di Jakarta, yang berbandrol miliaran rupiah, yang sampai saat ini tak kunjung selesai.

Menurut Legislator Dapil Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara ini mengatakan lebih penting Pemerntah Provinsi (Pemprov) untuk melaksanakan program-program yang lebih menyentuh Masyarakat. Karena Stella bilang, masih banyak Masyarakat Sulut yang membutuhkan sentuhan dari Pemerintah Sulut di masa pandemi COVID-19 ini.

“Ada baiknya saya mengusulkan supaya pembangunan terkait anjungan di Taman Mini Indonesia Indah kita fokus dulu di Sulawesi Utara, fokus untuk masyarakat Sulawesi Utara, karena masih banyak juga masyarakat yang butuh sentuhan untuk pemulihan ekonomi saat ini, dibanding kita membangun yang ada diluar Sulawesi Utara, memang itu anjungan Sulawesi Utara tapi ada baiknya juga kita fokus yang di daerah sendiri yang langsung menyentuh masyarakat”, kata Stella saat menginterupsi sidang paripurna buka tutup masa sidang dan laporan hasil reses I tahun 2021 Senin (19/4/21).
Disisi lain, dirinya apresiasi Gubernur Olly Dondokambey dalam kebijakannya melakukan refocusing anggaran. Kata Stella, sehingga sejumlah pencapaian telah dilaksanakan oleh Pemprov Sulut.

“Karena dengan pandemi ini saya berharap dana – dana yang direfocusing itu ada baiknya kita dengan bijak dapat menempatkan anggaran yang langsung menyentuh masyarakat itu sendiri,” pungkas Srikandi Partai NasDem ini.

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *