Ketua dan Wakil DPRD Manado Bantu Korban Banjir

MANADO43 Dilihat
Aaltje Dondokambey saat memberikan bantuan kepada warga

Manado – Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey bersama Wakil, Noortje Van Bone dan Adrey Laikun membantu warga Korban banjir di Kota Manado. Pun para pimpinan dewan tersebut membagikan bantuan secara terpisah.

Aaltje Dondokambey mengatakan, membantu warga terdampak banjir merupakan bentuk rasa empati para pimpinan DPRD Manado kepada masyarakat.

Aaltje pun membantu masyarakat Kelurahan Banjer, Tikala Baru dan Taas yang terdampak banjir, Kamis (21/1/2020) kemarin malam.

“Jadi sumbangan ini merupakan bentuk panggilan kita kepada mereka yang mengalami musibah dampak bencana. Walau kecil kiranya ini bisa membantu,” katanya.

Noortje Van Bone saat memberikan bantuan kepada warga

Sementara, Senin-Rabu (18-20/1/2021), Noortje Van Bone membagikan bantuan di Dendengan Dalam, Ranotana, Kampung Ternate dan lainnya yang mengalami dampak banjir. Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, Supermi, Susu Bear Brand, Matras, Selimut, dan dan lainnya.

“Jadi bantuan yang kita berikan berdasarkan data siapa dan membutuhkan. Dan siapa yang belum mendapatkan bantuan. Karena kita cek ada beberapa sudah terbantu dari provinsi,” kata Noorthe Van Bone.

Pun Adrey Laikun yang merupakan politisi dapil Tuminting Bunaken, sejak Senin-Selasa (18-19/1/2021) kemarin mulai berjalan pada setiap rumah di Kelurahan Bailang, Sumompo, dan Mahawu untuk membagikan makanan siap saji bagi warga yang terdampak banjir.

Adrey Lainkun saat memberikan makanan kepada warga

 

“Kemarin ada gerakan 1000 kotak makanan sebagai tanda Nasdem Peduli pada korban banjir di Mahawu Bailang Tuminting dan perkamil. Hal ini dilakukan karena rasa sepenanggungan dengan masyarakat yang kena bencana sebagai tanda kasih,” ujarnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *