Kelurahan Tongkaina Berbagi Kasih di Ibadah Natal dan Syukur Tahun Baru

MANADO29 Dilihat

Manadosiana.net, Manado – Pemerintah Kelurahan Tongkaina melaksanakan Ibadah Natal dan Syukur Tahun Baru 2020 bersama Tim Penggerak PKK dan masyarakat, Kamis (9/01/2020) di Kantor Kelurahan Tongkaina.

Ibadah yang bertemakan “Peliharalah Kasih Persaudaraan” dipimpin oleh Gembala Tedius Kuemba Batasina, S.Th dan turut dihadiri Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan. Termasuk, masyarakat muslim pun turut hadir dalam ibadah tersebut.

Dalam khotbahnya, Gembala Tedius mengajak jemaat agar tidak melupakan ajaran orang tua untuk saling berbagi kasih dengan orang lain.

“Seperti tema PGI tahun ini, Akulah Awal dan Akhir. Untuk itu rajinlah berdoa dan saling berbagi,” katanya.

Sementara, Mor Dominus Bastiaan dalam sambutannya mengajak masyarakat mengucap syukur karena bisa menggelar ibadah Natal dan Syukur Tahun Baru. Sekaligus berterimakasih kepada Gembala Tedius Batasina yang sudah membawakan firman.

“Tentunya sukacita yang kita dapat malam ini jangan hanya disimpan. Namun bagikan untuk orang lain,” ujarnya sambil berpesan kemasyarakat agar menyambut tahun 2020 dengan bersukacita.

Dikesempatan itu, Kelurahan Tongkaina yang dipimpin Lurah Leopard Franklin Tampi berbagai kasih atau diakonia bagi 40 masyarakat kurang mampu dan 22 masyarakat yang aktif membantu setiap kegiatan pemerintah kelurahan. Bantuan itu berupa 5 KG beras kepada setiap penerima.

“Tentunya Saya pribadi mengucap syukur kepada Tuhan. Serta mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang terlibat sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *