Jargon Sulut Konvoi di Kota Manado Rayakan ‘Kemenangan’ Prabowo-Gibran

HEADLINE33 Dilihat

MANADO – Jaringan Gibran Nasional (Jargon) Sulut melakukan konvoi di Kota Manado. Sebagai bentuk euforia merayakan kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo-Gibran (berdasarkan hasil quick count sementara).

 “Kegiatan mala mini adalah bentuk euforia Jargon Sulut atas hasil kemenangan (Capres,Cawapres) Prabowo-Gibran, yang sampai saat ini (hasil quick count sementara) telah 50-an persen. Itu pertanda kemenangan Prabowo-Gibran hanya satu putaran,” kata Ketua OKK Jargon Nasional, Viktor Kumayas didampingi pengurus inti Jargon Sulut.

Dikatakannya, konvoi tersebut sebagai bentuk kemenangan Prabowo-Gibran di Bumi Nyiur Melambai yang dikenal sebagai markas PDIP di Sulut.

“Kami DPW Jargon Sulut menyatakan, di Sulut yang merupakan kandang banteng (PDIP) . Sekarang menjadi kandang Prabowo Gibran, dengan estimasi 80 persen kemangan idola kami, Prabowo-Gibran,”

Jargon Sulut juga menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu, yang telah sukses menyelanggarakan pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Terima kasih kepada aparat keamanan termasuk polisi, TNI, Linmas, dan pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga pemilu bisa berjalan aman dan kondusif,” kata Viktor kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *