Bagikan ke :
Franciscus Enoch

Manadosiana.net, Manado – Dewan pimpinan pusat (DPP) Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) mengeluarkan surat keputusan (SK) nomor 01017/K/DPP-GSKI/VII/2020 tentang caretaker dewan pimpinan daerah (DPD) GSKI provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

SK yang ditetapkan Senin (6/7/2020) di Jakarta menetapkan Ketua Caretaker GSKI Sulut, Franciscus Enoch, Sekretaris, Berry Tawera, dan anggota,  Steven Dotulong.

SK Caretaker GSKI Sulut

 

Franciscus Enoch ditugaskan untuk membentuk DPC-DPC GSKI di Sulut sebelum terlaksananya konferensi daerah GSKI Sulut. Sekaligus untuk menyelenggarakan konferensi daerah GSKI Sulut sampai terbentuknya pimpinan defenitif.

Selain itu Caretaker GSKI Sulut diminta untuk melaporkan segala kegiatan perbulan ke DPP baik secara lisan maupun tulisan.

Sementara itu, Franciscus Enoch yang juga mantan pengurus pusat gerakan mahasiswa kristen indonesia (GMKI) membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk DPP GSKI untuk menjabat ketua caretaker GSKI Sulut.

“Ya, saya sudah menerima SK dari DPP GSKI sebagai ketua GSKI Sulut,” katanya.

Dia pun mengaku siap menjalankan tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh DPP GSKI.

“Tentunya selaku kader saya siap menjalankan tugas hingga terbentuk pimpinan defenitif dan DPC GSKI kabupaten kota di Sulut,” ujarnya.

 

(Anes Tumengkol)