CS-WL Komitmen Naikan Tunjangan Pala dan THL Sesuai UMP

DAERAH38 Dilihat

manadosiana.net, TOMOHON – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) berkomitmen meningkatkan tunjangan bagi Pala dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kota Tomohon hingga mencapai Upah Minimum Provinsi (UMP). Menurut CS-WL, besaran tunjangan tersebut sangatlah pantas.

“Pala dan THL pantas dapat UMP,” kata Carol Senduk yang didampingi Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan di Tomohon, Kamis (15/10/2020).

Apalagi, kata CS-WL Pala merupakan sebagai ujung tombak pemerintahan harus mendapat tunjangan kesejahteraan yang sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Peningkatan kesejahteraan penyenggara Pemerintahan di tingkat Kelurahan sangat penting. Bagi CS-WL, kesejahteraan akan menentukan kualitas dan kreativitas kinerja.

“Kalau menurut saya, tunjangan satu juta rupiah tiap bulan untuk Pala itu tidak pantas. Pala pantas dapat UMP,” ujar CS-WL.

Begitu juga dengan THL di Kota Tomohon, menurutnya juga sangat wajar apabila mendapat tunjangan sesuai UMP.

“Kami bertekad, penyelenggara pemerintahan kelurahan sampai Pala mencapai tingkat kesejahteraan yang pantas,” kata CS-WL.

Disetiap pertemuan pun, CS-WL selalu menyampaikan hal ini kepada masyarakat, bahwa untul memaksimalkan kinerja, tunjangan Pala dan THL harus standar UMP.

“Saya sudah sering sampaikan, Pala dan THL harus dapat sesuai UMP,” tandas Wenny. tukas CS-WL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *