Bagikan ke :

Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal menggelar masa reses I tahun 2021 di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VI, Senin (12/4/2021).

Politisi PDI-P dapil Wenang Wanea ini saat menyerap aspirasi turut dihadiri Wakil Walikota Manado terpilih Richard Sualang, anggota DPRD Sulut, Hilman Idrus, dan anggota DPRD Manado, Andre Gerungan.

Pun dalam pelaksanaan reses digelar dengan mengunakan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker serta menjaga jarak untuk mencegah penularan covid-19.

Adapun persoalan yang paling krusial disampaikan masyarakat kepada Gosal, saluran air tertutup, maupun jalan setapak. Bahkan soal penerima anggaran DAK di salah satu SD belum dicairkan padahal pembangunan Sekolah sudah di mulai.

Mendengar hal itu, Jimmy Gosal agar aspirasi semua ini bisa terealisasi perlu adanya sinergitas antara eksekutif dan legislatif.

Untuk itu, Gosal pun mengucap syukur karena bisa bertemu dan mendengar langsung keluhan masyarakat dengan disaksikan Wakil Walikota Manado terpilih, Richard Sualang.

“Pak Richard Sualang yang hadir mendengar langsung masukan dan aspirasi ini, maka kedepan dimasa kepemimpinan Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang keluhan dan masukan pasti akan terlaksana,” katanya.

(Anes Tumengkol)