Apresiasi Pegadaian, Owner Raewaya Group Ajak Generasi Muda Minut Berinvestasi Emas Demi Masa Depan

MINAHASA RAYA, NEWS49 Dilihat

Manadosiana.net, MINUT – Owner Raewaya Group, Joune Ganda mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pegadaian betajuk “Be Happy With Pegadaian Colour Run Generasi Emas” yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan yang disposori penuh oleh Raewaya Group ini melibatkan ribuan generasi muda yakni para pelajar se-Minut, menurut Joune Ganda sangat bagus dan megedukasi.

“Sangat bagus bagi generasi emas atau generasi muda. Inisiatif Pegadaian ini mengajarkan generasi muda untuk berinvestasi emas,” ujar Joune Ganda disela kegiatan.

Joune Ganda pun mengingatkan kepada seluruh generasi muda Minut bahwa pentingnya berinvestasi emas di usia dini. Joine Ganda juga mengimbau agar generasi muda lebih berinovasi untuk menyejahterakan masa depan.

“Berinvestasi itu sangat baik, apalagi value emas saat ini tak fluktuatif, dan dominan mengalami peningkatan. Jadi bagus sekali bila sudah diterapkan dari usia dini. Masa depan mereka itu tergantung apa yang mereka lakukan juga pada hari ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *