Aliansi Mahasiswa Minsel Salurkan Bantuan Peduli Manado

MANADO, NEWS31 Dilihat

MANADO, Manadosiana.net – Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan menyalurkan donasi langsung kepada masyarakat korban bencana alam, banjir dan tanah longsor di Manado, Sabtu (06/02/2021).

Bantuan tersebut berupa paket sembilan bahan pokok (sembako), mie instan, air mineral kemasan, perlengkapan bayi, tenda terpal, pakaian layak pakai, serta obat-obatan, yang pembagiannya dilakukan di dua titik lokasi yakni di Kelurahan Perkamil Lingkungan 7 dan Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan 3.

Vanly J. Mumu, salah satu perwakilan Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa aksi yang ini merupakan solidaritas dari Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan.

“Kegiatan aksi solidaritas Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan kali ini, merupakan wujud panggilan aksi kemanusiaan untuk membantu para saudara-saudara kita, yang terdampak bencana tanah longsor dan banjir di kota Manado,” Tutur Mumu.

Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan Saat Menyalurkan Bantuan Kepada Salah Satu Keluarga Terdampak Bencana Alam

Selanjutnya, Mumu juga berharap kedepannya untuk Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan, dan kaum-kaum intelektual untuk lebih peka dengan keadaan sekitar.

“Memupuk rasa kemanusiaan, membantu satu sama lain karena kita berada di Bumi Nyiur Melambai dengan filosofi Si Tou Timou Tumou Tou,” Tutup pria yang akrab disapa bung Donz.

Penyaluran kali ini diikuti perwakilan dari masing-masing anggota Aliansi Mahasiswa Mahasiswa Minahasa Selatan serta Organisasi Mahasiswa (ormawa) paguyuban. Dengan langsung menyisir titik-titik korban bencana, namun dengan pertimbangan memprioritaskan keluarga keluarga yang perlu dibantu. (Mineshia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *