45 Anggota DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Perdana, Ini Pesan Andrei Angouw

POLITIK83 Dilihat

ManadoSiana.net, MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Rapat Paripurna, Jumat (13/9/2019)

Rapat Paripurna Internal sebagai bagian dari pembentukan fraksi-fraksi di DPRD Sulutini, di pimpin langsung oleh Pemimpin DPRD Sulut sementara, Andrei Angouw didampingi Wakil, Victor Mailangkay diawali dengan pembacaan surat masuk ke Sekretariat DPRD (Setwan) Sulut oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Bartolomeus Mononutu SH, rapat dilanjutkan dengan pengenalan struktural di Setwan Sulut.

“Untuk pengenalan, di Setwan Sulut terdiri dari Tiga Kepala Bagian dan Enam Kepala Sub Bagian. Sedangkan jumlah ASN sebanyak 86 orang dan THL 86 orang,” jelas Bartolomeus Mononutu.

Pemimpin sementara DPRD Sulut Andrei Angouw kepada seluruh anggota DPRD Sulut mengingatkan, di DPRD Sulut ada Setwan dan Pimpinan Dewan.

“Setwan mengurus administrasi di dewan dan saya mengurus politik,” tegas Andrei Angouw.

Selain itu, Andrei Angouw juga mengingatkan ke sesama anggota untuk terus melakukan komunikasi yang baik.

“Sebab, apa yang kita lakukan disini akan berdampak ke masyarakat. Kalau berdebat, berdebatlah dengan etika dan santun. Kalau ingin menonjol, menonjollah dengan keahlian yang ada. Jangan karena ingin menonjol, sehingga harus menjatuhkan orang lain,” Pungkas Andrei Angouw.(eboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *