175 Orang Ikut Vaksinasi COVID-19 yang Digelar Sekretariat DPRD Sulut

DAERAH, MANADO46 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO –Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali melaksanakan Vaksinasi COVID-19. Vaksinasi gelombang kedua ini, sebanyak 204 orang yang mendaftarkan diri. Dari 204 yang mendaftarkan diri, hanya 175 yang berhasil mengikuti Vaksinasi, 29 diantaranya ditunda proses penyuntikan vaksin karena terkendala pada screening.

Dari pantaun media ini, pelaksaksanan Vaksinasi ini dilakukan di Ruang Paripurna DPRD Sulut, terhitung ada 4 orang yang menjadi tenaga Vaksinator serta puluhan tim Vaksinator yang terbagi di beberapa meja yang disediakan pihak Setwan DPRD Sulut.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 10:00 Wita hingga 18:00 Wita ini, mulai dari Anggota DPRD, ASN, THL dan Wartawan terlihat begitu antusias untuk mengikuti Vaksinasi COVID-19 yang dicanagkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo guna menekan penyebaran COVID-19 di tanah air.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi di Gedung DPRD Sulut, tercatat ada 204 yang mendaftarkan diri. Namun, dari 204 yang mendaftar, hanya 175 yang mengikuti vaksinasi. Ada juga yang sudah mendaftar tapi tidak datang. Lainnya tertunda karena tidak lolos screening, kerena tekanan darah mereka tinggi serta adanya kumorbid atau penyakit bawaan,” ujar salah satu tim Vaksinator kepada media ini, usai pelaksanaan Vaksinasi, Senin (8/3/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *