Bagikan ke :

Manadosiana.net, TOMOHON – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Tomohon-Minahasa, Wenny Lumentut menegaskan kepada seluruh Abdi Negara yang ada di Kota Tomohon untuk selalu melayani Masyarakat dengan setulus hati.

“Abdi Negara, Lurah dan perangkatnya, kalau mau membantu Masyarakat, bantulah dengan tulus. Jangan bawa-bawa salah satu Pasangan Calon (Paslon). Tidak baik itu,” ujar Wenny Lumentut disela pelaksanaan Reses Tahap II di Tahun 2020 yang digelar di Kelurahan Paslaten, Kota Tomohon, Jumat (11/9/2020) malam.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini, menyampaikan selama menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Kota Tomohon, tidak pernah meminta perhatian lebih. Dia juga bilang, bantuan yang selama ini diberikan dengan tulus ikhlas. Meski dirinya mengakui bahwa bantuan tersebut belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan seluruh Masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

“Saya memberikan bantuan, saya tidak pernah muncul . Dari desember sampai sekaran ini, sudah 40.000 paket yang telah saya bagikan. Memang bantuan tersebut belum sepenuhnya diterima Masyarakat Kota Tomohon. Tapi bantuan yang saya berikan dengan tulus. Tidak ada hubungannya dengan Pilkada,” ucapnya.

Dirinya menyesalkan apabila ada oknum-oknum yang dengan sengaja menyalurkan bantuan, tapi ternyata ada syarat tertentu.

“Janganlah ada pembodohan kepada Masyarakat. Mari kita berpolitik. Berdemokrasi yang sehat. Biarkan masyarakat memilih sesuai hati nuraninya. Tidak ada masalah siapapun dia,” tegasnya, sembari berpesan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. (Febry Kodongan).