Tim Manado Siap Berlaga di Final Kejurnas Online PB GABSI

MANADO29 Dilihat

Manadosiana.net, Manado – Tim Gabungan Bridge Kota Manado (GABMO) di bawah pimpinan Harke Tulenan siap berlaga di babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Patkawan Online yang digelar Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI).

Sejak dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PB GABSI Miranda Swaray Goeltom pada 20 July 2020, 8 tim besutan Manager Michael ‘Cilo’ Tumiwang, telah menunjukkan keperkasaannya.

Betapa tidak, sejak dari babak penyisihan, 8 tim yang ikut andil dalam iven online ini, telah menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan lawan-lawan yang dihadapi.

8 kategori yang diikuti tim Manado adalah Open tim, Mixed, Senior, serta 5 kategori junior yaitu U12, U16, U18, U26 dan U31.

Dari delapan tim tersebut 4 tim berhasil lolos dan mengambil tempat di babak final yang mulai berlangsung pada 18 Agustus 2020 dan berakhir pada 25 Agustus 2020.

“Ada 4 tim yang akan tampil pada babak final yaitu U12, U31, Mixed dan Senior. Targetnya kita bisa tampil di final, tapi jika ada peluang meraih medali emas, yah tentu akan sangat membanggakan, bagi Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya,” kata Michael Cilo sapaan akrabnya.

Meski begitu lanjut dikatakan pria low profile ini, jika diperkenankan Tuhan, dan semua atlit bisa tampil maksimal, bukan tidak mungkin kita bisa meraih medali pada keempat kategori tersebut.

“Semoga saja semua bisa tampil maksimal. Dan kalaupun diperkenankan Tuhan, semua tim yang tampil di babak final, bisa meraih medali emas, minimal 2 medali emas saja,” tutur jurnalis senior ini.

Dia menambahkan, untuk 4 kategori yang tidak masuk final, sebagian besar berada pada urutan 8 besar.

“Pada kategori open kita peringkat 5, U16 juga peringkat 5, U26 peringkat 3, dan hanya U18 yang belum berhasil masuk 8 besar,” ujar Michael Cilo.

(***/Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *