Tangkau Pimpin Karang Taruna Wanea Berbagi Kasih di GMIM Solagratia Kaiwatu

Bagikan ke :

Karang Taruna Wanea yang dipimpin Frederik Tangkau saat berada di lokasi GMIM Solagratia Kaiwatu Kairagi Dua

Manadosiana.net, MANADO – Ketua Karang Taruna “Tumou Tou” Kecamatan Wanea, Frederik Tangkau bersama pengurus lainnya berbagi kasih lewat bantuan uang tunai dan dukungan doa di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Solagratia Kaiwatu, Kamis (10/10-2019).

Tindakan tersebut merupakan wujud empati Karang Taruna Kecamatan Wanea akan musibah kebakaran gedung GMIM Solagratia Kaiwatu Kairagi Dua, Kota Manado, pada (27/10/2019) lalu.

Selain itu, kunjungan tersebut menunjukkan bahwa, karang Taruna Wanea tak hanya bersimpati saja. Namun, benar-benar melayani.

Frederik Tangkau pun ikut prihatin atas musibah yang dirasakan jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu. Apalagi, dalam waktu dekat umat Kristiani akan merayakan Natal.

Ia pun berharap, walau tak seberapa yang diberikan, kiranya bisa berguna untuk keperluan GMIM Solagratia Kaiwatu.

“Semoga jemaat tetap semangat melayani Tuhan meski keadaan tidak menunjang dari sisi gedung. Tapi jadikan ini sebagai otoritas Tuhan untuk menguatkan iman jemaat,” kata Frederik Tangkau.

Sementara, Wakil Ketua Jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu, Meidy Lumingas yang menerima langsung rombongan mengucap syukur atas kepeduliaan dari Karang Taruna Wanea yang dipimpin Frederik Tangkau.

“Kiranya Tuhan tetap menyertai semua yang telah membantu kami dalam memperbaiki gedung gereja ini,” Ucapnya Lumingas.

(Anes Tumengkol)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *