Sambut Natal, Club Deluxe Manado Berbagi Kebahagiaan di Panti Werdha Sehati

MANADO32 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO – Dalam rangka memperingati hari raya besar keagamaan yakni Natal. Club Deluxe Manado melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Panti Werda Sehati yang berlokasi Jalan Air Sungai No 3 Kelurahan Pakowa Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (18/12/2019).
Dipimpin langsung General Manager (GM) Club Deluxe Manado, Erwin Whintoro, kegiatan tersebut diawali dengan doa syukur yang dibawakan oleh Alva
Menurut General Manager Club Deluxe Manado, Erwin Wintoro mengatakan, kegiatan Baksos ini rutin digelar setiap tahun oleh Club Deluxe yang ada di Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya dan Kota Manado. Untuk Deluxe Club Manado pada tahun 2019 ini berbagi kebahagiaan di Panti Werda Sahati yang sudah 47 tahun berdiri. Dikatakannya juga, momen Natal adalah perayaan sukacita yang seharusnya dirasakan setiap manusia, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban setiap manusia untuk saling peduli dengan sesamanya. Secara historis Natal merupakan perayaan umat Kristiani. Namun, katanya jangan lupa esensi dari natal adalah pesta damai, tidak ada salahnya memanfaatkan moment ini untuk saling berbagi damai dengan peduli antar satu dengan yang lainnya.

“Di tahun 2019, kegiatan baksos dari Club Deluxe Manado, kami memilih Panti Werda Sehati untuk berbagi kebahagiaan dengan para lansia,” ungkapnya.

Dipilihnya Panti Werda Sehati, lanjut Erwin mengatakan, karena saat ini Panti tersebut yang lebih membutuhkan.

“Jadi, sebelum melakukan bakso, pihak kami telah jauh-jauh hari melakukan survey. Dari hasil survey tersebut, pihak kami memilih Panti Werda Sehati, karena kami merasa di panti ini yang lebih membutuhkan. Dalam Baksos ini, pihak kami seperti beras, minyak,pakaian, perlengkapan mandi serta beberapa perelengkapan yang diperlukan setiap harinya,” tuturnya.

Untuk bahan-bahan yang diberikan tersebut, kata dia merupakan sumbangan secara sukarela dari karyawan/karyawati Club Deluxe Manado.

“Kiranya bantuan yang tak seberapa ini bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Panti Werdha Sehati, Aaltje Egam Pelealu mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Club Deluxe Manado yang telah dengan sukarela memberikan bantuan di Panti Werdha Sehati.

“Kami bersyukur sekali, bersyukur sekali kepada Club Deluxe Manado yang telah memberikan bantuan yang merupakan kebutuhan oma-oma yang ada di Panti Werdha Sehat ini. Ini luar biasa sekali. Tuhan memberkati usaha dari Club Deluxe dan menjadi berkat untuk semua orang,” pungkas oma Aaltje.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *