Bagikan ke :
CHRISMAST IDOL DIVA

Manadosiana.net, Manado – Jelang Natal seluruh umat Kristiani diseantero pelosok bumi merayakan hari besar tersebut. Natal merupakan hari lahirnya Yesus Kristus sebagai juruselamat dunia.

Perayaan itu turut disambut DIVA Family Karaoke Manado yang beralamat di jalan Sam Ratulangi nomor 201, Kelurahan Titiwungen Selatan, Kota Manado tepatnya disamping Hotel Minahasa dengan menggelar Iven Spektakuler bertajuk CHRISMAST IDOL DIVA.

CHRISMAST IDOL DIVA sendiri bakal berlangsung dua hari, yaitu Minggu-Senin, 22-23 Desember 2019 di DIVA Family Karaoke Manado. Iven pun didukung langsung Management DIVA Manado.

Acara tahunan ini pun tak tanggung-tanggung hadiahnya. Uang Tunai dan iPhone menjadi hadiah utama. Bahkan, setiap pemenang akan mendapatkan Trophy, Handphone, Piagam, Voucher, Souvenir dan akan menjadi member VVIP di Diva Manado selama 1 tahun.

General Manager DIVA Manado, Christian Yokung mengatakan, perayaan Natal 2019 di DIVA Manado kali ini memang dikemas dengan cara berbeda.

“Karena acara ini merupakan spesial Give Thanks DIVA Manado. Jadi benar-benar beda dari tahun-tahun sebelumnya. Paling menonjol soal hadiah. Ya, kami tingkatkan hingga Puluhan Juta Rupiah. Sedikit bocoran, Hp IPHONE yang akan diberikan merupakan branding dan kekinian di masyarakat kota Manado,” kata Christian Yokung, Kamis (19/12/2019).

Selain itu, Christian Yokung menambahkan, peserta bisa dari mana saja dan tak ada batasan umur.

“Untuk pendaftaran sudah dibuka. Silahkan daftar. Khusus buat kamu yang tertantang, dari mana saja, siapapun kamu, ayo menangkan hadiah puluhan juta rupiah dari iven CHRISMAST IDOL DIVA,” serunya.

Sementara, Ketua Panitia CHRISMAS IDOL DIVA, Lydia menerangkan, meski pendaftaran peserta terbuka untuk umum, namun untuk jumlahnya dibatasi.

“Kami sudah membuka pendaftaran sejak 1 minggu ini, dan sekarang sudah puluhan orang yang mendaftarkan diri. Khusus iven CHIRSTMAS IDOL DIVA, kami membatasi jumlah pendaftarnya hanya 150 orang saja, setelah slot pendaftar terisi penuh pendaftaran kami tutup,” terangnya.

Lanjutnya, siap saja yang merasa siap untuk mengikuti Iven CHRISTMAS IDOL DIVA, biaya pendaftarannya cukup murah, hanya dibandrol dengan harga Rp.50.000. Setelah membayar biaya pendaftaran, peserta akan langsung diberikan Voucher Karaoke. Voucher itu bisa digunakan untuk latihan lagu-lagu yang akan dibawakan saat lomba. Termasuk Voucher Kolam. Bahkan, saat datang di hari perlombaan peserta berhak menukarkan kwitansi pendaftaran dengan Welcom Drink.

“Banyak yang bertanya tentang list lagu yang akan dibawakan. Nah, untuk memudahkan tiap peserta, syaratnya sangat mudah!. List lagu yang dibawahakan, hanya list lagu natal yang ada di karaoke DIVA Manado. Oh ia, kami tidak menyediakan lomba dengan lagu requesan sendiri, contohnya midi dan lain-lain. Agar semuanya sama, lagu yang dilombakan hanya lagu yang ada di dalam Karaoke Diva Manado,” jelas Lydia tentang teknis perlombaan.

Tertantang mendaftar?, Lydia memberikan nomor kontaknya di nomor 08971670164 (whatsapp), atau ingin lebih mudah langsung bertanya kepada Lydia lewat whatsapp, bisa langsung klik link ini : https://api.whatsapp.com/send?phone=628971670164

(***/Anes Tumengkol)