Richard Sualang Bakal Perjuangkan Komunitas Driver Online COC agar Tercover BPJS

MANADO42 Dilihat
Reses Richard Sualang

Manadosina.net, Manado – Anggota DPRD Provinsi Sulut, Richard Sualang menyerap aspirasi masyarakat lingkungan II, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Kamis (10/9/2020).

Dalam reses II tahun 2020 kali ini, Richard Sualang menggelar tiga kali. Rabu, (9/9/2020) kemarin di Pelabuhan Manado dengan kaum buruh bagasi. Sedangkan reses kedua ini dengan komunitas COC driver online.

Dikesempatan itu, Richard Sualang menjelaskan, Reses dilakukan selama 3 kali dalam setahun.

“Malam ini saya sudah rencanakan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan aspirasi langsung,” kata Richard Sualang.

Sementara itu, penasehat COC, Nico Rampen mengapresiasi Richard Sualang yang selama ini telah membantu COC.

“Komitmen Pak Richard sudah terbukti dalam membantu masyarakat. Termasuk COC sendiri telah merasakan bantuan tersebut. Kalau untuk aspirasi, kalau ada program BPJS untuk kesejahteraan teman-teman taksi online mohon dibantu,” ujar Nico Rampen.

Pun salah satu pengurus COC juga meminta kalau boleh Pasar Bahu tidak ditutup namun dikelola secara baik.

Mendengar aspirasi masyarakat, Richard Sualang langsung menanggapi persoalan yang ada di COC.

“Soal BPJS nanti kami fasilitasi melalui koperasi. Seperti aspirasi kawan-kawan buruh kemarin bakal juga difasilitasi lewat koperasi. Dan juga saya akan sampaikan ke BPJS. Dan bakal ditanya ke Koperasi dan BPJS bagaimana prosedurnya supaya komunitas taksi online bisa diakomodir di BPJS,” ujarnya.

“Dan untuk Pasar bahu tentunya kita juga berharap bisa dipertahankan dengan penataan. Karena pasar tradisional bukan hanya pada ekonominya saja namun pada interaksi sosial juga ada disitu,” kuncinya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *