Presiden Joko Widodo Lantik ODSK Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Rocky: Terima Kasih Masyarakat Sulut

DAERAH, HEADLINE24 Dilihat

manadosiana.net, MANADO – Presiden Joko Widodo secara resmi melantik lo Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Steven OE Kandouw (ODSK) periode 2021-2024 di Istana Negara, Senin (15/2/2021). Ini berarti ODSK telah resmi milik Masyarakat Sulawesi Utara di periode kedua.

Menanggapi itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sulut Rocky Wowor menyebutkan, dilantiknya ODSK oleh Presiden Joko Widodo, menandakan bahwa ini adalah kemenangan rakyat Sulut. Ini juga, kata Rocky merupakan mandat dari Masyarakat Sulut untuk menjalankan Pemerintahan agar terciptanya kemakmuran serta kemajuan agar kedepan Sulut menjadi lebih hebat lagi.

“Rakyat memberikan mandat kepada Olly – Steven untuk menjalankan pemerintahan guna memakmurkan dan memajukan Nyiur Melambai ini, ini adalah kemenangan rakyat jua,” ujar politisi muda Dapil Bolmong Mongondow Raya (BMR) ini, Senin (15/02/2021).

Dirinya meyakini, di bawah kepemimpinan ODSK, program pembangunan diberbagai lini akan mengalami loncatan, meskipun dalam situasi global yang terhimpit.

“Itulah mengapa OD-SK menjadi berkah bagi daerah kita, mereka berdua adalah putra terbaik Sulut di era Milenial ini,” katanya.

Dengan demikian, Rocky kembali mengungkapkan selamat kembali memimpin Sulut bagi pasangan paripurna ini.

“Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw. Di periode kedua kepemimpinan OD-SK, saya yakin Sulut akan lebih hebat dan maju,” ujarnya.

Selain itu, Rocky mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah mempercayakan OD-SK kembali memimpin.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayakan PDIP dan terutama OD-SK untuk kembali membawa Sulut ke arah yang terbaik. Pelantikan OD-SK adalah awal kelanjutan kemajuan Sulut kedepan. Mari sama-sama kita kawal dan dukung kerja-kerja hebat OD-SK,” pungkas Rocky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *