Bagikan ke :
Pimpinan DPRD Manado

Manadosiana.net, Manado – Pimpinan serta anggota DPRD Kota Manado mengucapkan selamat beribadah puasa 1441 Hijriah bagi masyarakat muslim Kota Manado dan sekitarnya.

“Marhaban ya Ramadhan, kami seluruh pimpinan maupun anggota dewan mengucapkan selamat beribadah buat saudara-saudara muslim yang mulai hari ini melaksanakan ibadah puasa,” kata Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey yang turut didampingi Wakil ketua, Noortje Vand Bone, dan Adrey Lainkun, Jumat (24/4/2020).

Komisi I DPRD Manado

Sementara anggota komisi IV DPRD Manado, Sonny Lela berharap, dalam ibadah puasa kali ini bisa lebih meningkatkan kualitas spiritual bagi setiap umat muslim.

Komisi II DPRD Manado

Apalagi menurutnya, ibadah puasa saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena saat ini sedang dalam pandemi Covid-19 atau Corona.

Komisi III DPRD Manado

“Saya pun berharap buat saudara-saudara muslim walaupun di musim Corona ini tetap bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa dengan lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Karena saya tahu Ramadhan merupakan bulan yang paling mulia bagi umat muslim” ujarnya.

Komisi IV DPRD Manado

Tambahnya, di bulan yang penuh ampunan ini kiranya puasa umat muslim yang menjalankannya bisa mendapatkan keberkahan, kesehatan, dan penyertaan Tuhan. Sekaligus dalam perlindungan-Nya.

“Dan berharap pandemi ini segera berakhir. Supaya kita semua bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.

(Anes Tumengkol)