Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara melakukan misi kemanusiaan dengan membagikan sembako dan masker serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada Masyarakat dan tenaga medis di Bumi Nyiur Melambai tercinta ini.

Ketua DPRD Sulawesi Utara, Andrei Angouw menyalurkan bantuan kepada warga di Minahasa Tenggara.

 

Kegiatan tersebut juga melibatkan Sekretariat DPRD Sulut serta lembaga politik juga ikut ambil bagian dalam usaha penanggulangan virus mematikan tersebut, termasuk membagikan masker dan sembako terlebih khusus kepada masyarakat kurang mampu.

Anggota DPRD Sulawesi Utara, Sandra Rondonuwu membagikan bantuan sembako kepada warga di Minahasa Selatan.

 

Seperti yang dilakukan Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw. Ketua DPRD Sulawesi Utara dua periode ini menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) juga sembako dan penambahan nutrisi ke sejumlah Rumah Sakit dan masyarakat terdampak wabah Covid 19, seeta penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Manado.

“Penyaluran bantuan sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,”kata Angouw.

Anggota DPRD Sulawesi Utara, Melky Jakhin Pangemanan memberikan bantuan sembako ke warga di Minahasa Utara.

 

Begitu juga yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan, yakni James A. Kojongian dan Billy Lombok dan Ketua Fraksi Nyiur Melambai Wenny Lumentut. Dirinya membagikan masker, sembako, bahkan APD di dua Rumah Sakit yang berada di Kota Tomohon.

Anggota DPRD Sulawesi Utara, Wenny Lumentut memberikan bantuan APD kepada tim medis di salah satu Puskesmas di Kota Tomohon.

 

Sementara itu Anggota Komisi IV Melky Jakhin Pangemanan juga menggelar kegiatan penyerahan bantuan APK, dan sembako kepada masyarakat yang ada di Minahasa Utara, serta melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James A. Kojongian saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Aksi peduli masyarakat ini dilakukan juga anggota dewan, Netty A Pantow, Richard Sualang, Ronald Sampel, Kristo Lumentut, Braien Waworuntu, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Careig N Runtu, Fabian Kaloh, Imeldah N Rewah.

Sekwan DPRD Sulawesi Utara, Glady Kawatu memberikan bantuan sembako kepada warga yang terddampak COVID-19 di ruang paripurna.

 

Bukan hanya para Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Sekretaris Dewan Glady Kawatu pun memberikan bantuan kepada masyarakat, ASN, dan THL.

Diketahui, penyaluran bantuan tersebut oleh Pimpinan dan Anggota Dewan menggunakan dana pribadi.