Komisi IV DPRD Manado Bantu Insan Pers Ditengah Pandemi Covid-19

MANADO37 Dilihat
Komisi IV DPRD Manado

Manadosiana.net, Manado – Komisi IV DPRD Kota Manado turut memberikan bantuan kepada insan pers yang kesehariannya meliput di Kantor DPRD Manado, Selasa (21/4/2020) kemarin malam.

Bantuan tersebut diinisiatif Ketua Komisi IV DPRD Manado, Lilly Walandha dengan harapan turut membantu untuk kebutuhan sembako ditengah pandemi Covid-19.

“Kita tetap mempertahankan asas kebersamaan dengan wartawan. Karena ditengah pandemi ini tidak memandang orang termasuk mitra kita yaitu para wartawan,” kata Sonny Lela saat mengulang perkataan Lilly Walandha kepadanya.

Sonny Lela yang juga sebagai anggota komisi IV DPRD menilai, pers merupakan corong pemberitaan informasi kepada masyarakat. Karena itu, sudah pantasnya Komisi IV DPRD Kota Manado tergerak hati memberikan bantuan kepada wartawan.

“Jadi disini kita uji kebersamaan mitra anggota dewan dengan pers. Selain itu kita juga tetap mengawal penyaluran bansos pemerintah kepada masyarakat,” ujar Lela.

Diketahui, Komisi V DPRD Kota Manado yang turut membantu antara lain, Wakil Ketua, Bambang Hermawan (PAN), Sekretaris, Zakarias Tatukude (PDIP), anggota, Rosalita Manday (PDIP), Yanthi Kumendong (Nasdem), Fransiska Kolanus (Demokrat), Suyanto Yusup (PKS), dan Sony Lela (Golkar).

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *