Peringati Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Manado Berbagi Kasih

MANADO27 Dilihat
Kejari Manado berbagi kasih di hari Adhyaksa ke-60

Manadosiana.net, Manado – Dalam rangka memperingati Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado berbagi kasih dengan petugas kebersihan, panti asuhan, Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Manado, dan awak media, Rabu (15/7/2020) di kantor Kejari Manado.

Aksi sosial tersebut tidak hanya di Manado, namun digelar serentak seluruh Kejari se-Indonesia.

Kepala Kejari Manado, Maryono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kejari Manado terhadap masyarakat.

“Dan mudah-mudahan kepedulian ini bisa berlanjut untuk kita, dari kita, apalagi di masa pandemi ini walaupun sedikit kiranya bisa bermanfaat khususnya yang ada disekitar lingkungan Kejari Manado,” kata Maryono.

Maryono pun mengucapkan terimakasih buat seluruh jajaran yang telah turut membantu sehingga baksos bisa terlaksana dengan baik.

Adapun bantuan yang diberikan untuk panti asuhan berupa paket sembako yang terdiri dari beras  25 kg, minyak goreng 10 liter, gula pasir 5 kg, indomie  5 dos, telur  90 butir, dan teh kotak besar  5 kotak.

Sedangkan untuk petugas kebersihan, purna Kejari, dan awak media, beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, indomie 10 bungkus, dan teh sari wangi 1 kotak besar.

Dikesempatan itu, Maryono juga membeberkan agenda kerja Kejari Manado, Kamis (16/7/2020) besok.

“Besok kami akan mengadakan pemusnahan barang bukti tindak pidana khusus maupun pidana umum berupa tindak pidana beacukai minuman, narkotika, ada sajam, senjata api. Silahkan besok datang dilihat sama-sama. Alatnya sudah tersedia untuk menggiling barang bukti,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *