Perempuan Bangsa Turut Berempati dengan Korban Banjir di Manado

MANADO40 Dilihat

Manadosiana.net, Manado – Perempuan Bangsa turut berempati dengan korban banjir dan tanah longsor di Manado.  Bertepatan dengan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU), Minggu (31/1/2021) kemarin, Perempuan Bangsa berkeliling Kota Manado membagikan bantuan bahan pangan.

Koordinator Perempuan Bangsa, Sjerly Maria Lumi mengatakan, bantuan yang mereka beri tidak seberapa. Namun diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor.

“Bantuan kami salurkan di beberapa titik daerah terdampak bencana yang cukup besar. Mulai dari Kecamatan Tikala, Wanea dan Singkil,” katanya lewat rilis yang diterima, Selasa (2/2/2021).

Tambahnya, bantuan yang di salurkan berasal dari Dewan Pengurus Pusat Perempuan Bangsa yang wajib untuk diberikan kepada masyarakat terdampak bencana.

“Bantuan ini merupakan bantuan yang diberikan oleh DPP Perempuan Bangsa yang disalurkan oleh kami di Sulawesi Utara. Semoga bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah dan jajarannya yang sudah peduli dengan derita para korban. Apalagi  dalam satu bulan ini sudah tiga kali diterjang oleh banjir.

“Terus terang, bantuan ini begitu sangat bermanfaat untuk kami sebagai korban. Untuk itu, kami berterima kasih karena ada yang mau peduli dalam hal ini Perempuan Bangsa,” kata Florens Panungkelan.

Turut serta dalam penyaluran bantuan dari Perempuan Bangsa ini, sejumlah pengurus DPW PKB Sulawesi Utara, di antaranya, Verra Venny Sanger, Gretty Amelia, Inggrit dan juga para simpatisan Perempuan Bangsa Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *