Bagikan ke :

Manadosiana.com, MANADO– Rangkaian kegiatan Hari-hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM El Elyon Malalayang, Kota Manado, yang dibuka Jumat (29/2), berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Kehadiran seluruh jemaat yang berasal dari 9 kolom, langsung memeriahkan suasana pembukaan yang dipusatkan di lapangan Gereja.

Dimulai dengan Ibadah yang dihadiri seluruh Jemaat baik dari Sekolah Minggu, Remaja, Pemuda, Kaum Ibu, Pria Kaum Bapak dan Lansia ini, dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat sebelum kemudian dilakukan pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Ketua panitia kegiatan, DR Erenst Mantiri mengungkapkan, pembukaan kegiatan ini secara langsung mengawali dimulainya berbagai kegiatan gerejawi GMIM El Elyon, di sepanjang tahun 2020 yakni Paskah, HUT Jemaat hingga perayaan Natal.

Pemeriksaan Kesehatan secara gratis di Gereja GMIM El Elyon Malalayang dalam rangka pembukaan H2RG

“Semoga awal yang baik ini akan memantapkan langkah kita, panitia dalam menggelar berbagai kegiatan gereja di sepanjang tahun 2020,” tutur Mantiri.

Selanjutnya pemukulan tambur menandai dibukanya kegiatan ini yang disambut antusias jemaat yang memadati halaman gereja untuk selanjutnya mengikuti jalan sehat bersama.

Suasana sendiri mulai meriah usai jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam kreasi sehat bersama. Lantunan musik dipadu dengan gerak bersama membuat suasana keakraban makin terasa.

“Semoga kebersamaan ini terus terjaga dalam bingkai kekeluargaan jemaat GMIM El Elyon untuk merayakan hari-hari raya gereja di sepanjang tahun ini,” ujar Sekretaris Jemaat Joice Sigarlaki SE.

(manado/lala)