Ketua DPRD Manado Serap Aspirasi Masyarakat Tikala Baru

Bagikan ke :

 

Manadosiana.net, Manado – Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Tikala Baru Lingkungan II, Selasa (6/4/2021).

Dikesempatan itu, Aaltje Dondokambey yang merupakan politisi PDI-P dapil Tikala Paal II mengatakan, jika reses tahun 2020 tidak dihadiri pemerintah kali berbeda.

“Saat ini saya berbahagia karena boleh dihadiri pemerintah apalagi ada Camat dan Kadis Kesehatan,” kata Aaltje dalam sambutan.

Sementara dalam kesempatan itu, Oma Waroka meminta pak lurah agar menghimbau masyarakat tidak membuang sampah sembarang.

“Karena gara-gara sampah yang di buang sembarangan menyebabkan banjir di lingkungan kita. Sehingga kita punya laki hampir setiap pagi membersihkan sampah kiriman banjir,” katanya.

Menanggapi itu, Lurah Tikala Baru Fanly Solang menjelaskan pemerintah sudah berapa kali menggelar rapat terkait masalah sampah kiriman banjir.

“Kita sudah cari solusi bersama kepala lingkungan. Lalu sudah pernah buat drainase, namun itu drainase hancur juga dihantam banjir sehingga sampah meluap ke jalan. Jadi ini kembali juga kesadaran dari masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya para masyarakat diberikan kertas untuk mengisi aspirasi mereka. Nantinya semua aspirasi nanti bakal ditampung untuk dikawal Ketua DPRD Manado lewat anggaran perubahan 2021

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *