Hashim Djojohadikusumo Titip Pesan Ini Kepada Ketua DPC Gerindra Manado

POLITIK18 Dilihat

MANADO – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menitipkan pesan buat seluruh Kadernya yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), harus berpolitik santun dan jangan melakukan penghinaan terhadap kontestan lain.

“Pesan Pak Hashim, yang beliau titipkan ke saya terhadap para Kader Gerindra di sini, harus berpolitik dengan santun. Tidak boleh melakukan penghinaan, menjelekan nama baik daripada kontestan yang lain,” kata Ketua DPC Gerindra Manado, Lucky Schramm.

Dia juga bilang bahwa Gerindra Sulut harus tetap menjaga nama baik partai, dan optimis memenangkan Gerindra di Sulut.

“Kemudian, beliau juga menyampaikan ke saya agar selalu optimis memenangkan. Tetap menjaga nama baik Gerindra, supaya keadaan kondusif di Sulut,” katanya

Hashim juga menyampaikan agar tetap otimis memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Sulut.

Targetnya harus menang di Sulut. Targetnya harus menang. Untuk target di Kota Manado, kita akan berupaya mencapai 70 hingga 80 persen, untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Dirinya juga minta khusus untuk kader Gerindra Manado agar tetap optimis dan terus bergerak, berinteraksi dengan Masyarakat.

“Target menangkan Prabowo-Gibran, itu pasti. Pasti menang 80 persen. Untuk Kursi parlemen di kota manado, kita menargetkan 8 kursi. Terus bergerak  bekerja dan terus berinteraksi dengan masyarakat. Sentuh hati masyarakat. Karena masyarakat adalah jantung daripada pembangunan bangsa ini,” kata Lucky kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *