Fabian Kaloh Merasa Lebih Terjaga Setelah Di Vaksin COVID-19: Terima Kasih ODSK

NEWS37 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO – Sekretariat DPRD Sulut melaksanakan Vaksinasi gelombang kedua, Senin (8/3/2021). Kegiatan yang dijembatani Sekretaris DPRD (Setwan) Sulut, Glady Kawatu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi, mendapat respon baik dari salah satu Anggota DPRD Sulut, Fabiani Kaloh.

Dikatakannya, dirinya merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam program yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini. Menurut Fabian, setelah di suntik vaksin COVID-19, dirinya lebih merasa terjaga.

Secara pribadi, lanjut Fabian mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Sulut, dalam hal ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Steven OE Kandouw (ODSK) yang telah berupaya melakukan Vaksinasi bagi Masyarakat Sulut guna menekan penyebaran COVID-19.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven OE Kandouw yang telah berupaya untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat sulut dalam memerangi COVI-19,” ucap Kaloh usai melakukan penyuntikan Vaksin COVID-19 yang dilaksnakan di ruang Paripurna DPRD Sulut, Senin (8/3/2021).

Dirinya pun mengajak kepada semua orang yang masuk dalam kategori saat ini, untuk melakukan Vaksinasi. Kata dia, tidak perlu takut, karena Vaksin COVID-19 aman dan halal. Selian itu, kata Dia, Vaksin ini merupakan kewajiban untuk kita memproteksi diri pribadi juga orang lain yang ada di sekitar kita, agar aman dan terhindar dari COVID-19.

“”Tidak ada alasan untuk tidak di vaksin. tidak perlu cemas dan takut, vaksinasi aman dan halal. kecuali bagi mereka ada kendala teknis soal Kumorbid (Penyakit Bawaan) atau hipertensi,” pungkas politisi PDIP dari Dapil Kota Bitung dan Kabupaten Minahsa Utara (Minut) ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *