Direstui Maju Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban dan Istri Didoakan MD GPdI Sulut

BITUNG35 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO — Dukungan demi dukungan terus mengalir ke Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Bitung periode kedua.

Hal itu terbukti dengan didoakannya Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) bersama istri tercinta Khouni Lomban Rawung oleh Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut, Selasa (11/08/2020) di Gedung Pantekosta Senter.

Dalam kesempatan tersebut, MJL yang didampingi istri mengatakan, kehadirannya di tempat tersebut untuk meminta doa sekaligus restu dari warga GPdI Sulut.

Saya, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) datang di tempat ini untuk memohon doa dari seluruh jajaran MD GPdI Sulut. Kiranya Tuhan memberikan restu kepada saya, kiranya saya dapat melanjutkan kepemimpinan saya di Bitung,” tegas MJL.

Dirinyapun secara singkat menjelaskan latar belakangnya selama menjadi pelayan masyarakat.

“Saya lahir dari dunia birokrat. Dari birokrat biasa hingga jadi walikota. Birokrasi itu adalah pelayan,” beber MJL.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai seorang beragama dirinya harus memiliki identitas.

“Sebagai orang yang beridentitas saya adalah warga GMIM. Jadi, saya bersyukur kepada Tuhan saya tetap mendapat dukungan dari GPdI,” kata Lomban.

Sementara, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu mengatakan sosok MJL adalah orang yang selalu hadir untuk GPdI.

“Kami warga GPdI berterima kasih selama ini kepada MJL yang terus membantu GPdI yang terus menjadi bagian dari GPdI,” aku Pdt Yvone Awuy.

Lebih lanjut dikatakan Awuy, kita memang tidak bisa menentukan untuk bisa dijadikan pemimpin.

“Tetapi sebagai umat yang percaya kita harus meminta kepada Tuhan. Doa orang benar, doa orang banyak besar khasiatnya. Untuk itu dalam kesempatan ini bersama pengurus MD GPdI se-Sulut ingin mendoakan pak MJL,” ungkap Awuy. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *